• Breaking News

    Semarakkan Senam Massal di Padang, YJI Akan Gelar Pelatihan Instruktur

    Padang - Senam massal setiap akhir pekan di Pelataran Parkir GOR H. Agus Salim Padang yang dimotori Yayasan Jantung Sehat Cabang Padang saat ini kembali semarak. Minggu (31/10/2021), istri Walikota Padang, Hendri Septa ternyata turut mendukung untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan senam massal itu.

    Tampil kompak dengan para instruktur senam di bawah binaan Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Padang ini memandu kegiatan senam massal dengan penuh semangat.

    Antusias yang terlihat dari masyarakat Kota Padang yang mengikuti gerakan senam yang kreativ untuk hidup sehat.

    "Kita terus menggelorakan dan mensosialisasikan pola hidup Sehat yang merupakan singkatan dari, Seimbangkan gizi, Enyahkan rokok, Hindari stress, Awasi tekanan darah dan Teratur berolahraga," ujar Genny selaku Ketua YJI Cabang Padang saat diwawancarai secara terpisah, Minggu (31/10).

    Genny mengatakan Agenda YJI Cabang Padang dalam waktu dekat akan roadshow ke 11 kecamatan untuk semarakan senam massal sekaligus menosialisasikan Pola Hidup SEHAT serta akan membuka kembali pelatihan Instruktur untuk 104 utusan kelurahan. (Agusmardi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2