• Breaking News

    43 Orang Mahasiswa STIT YPI-Al Yaqin Muaro Sijunjung Terima Bantuan Biaya Pendidikan Dari Baznas RI

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Sebanyak 43 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) YPI Al-Yaqin Muaro Sijunjung terima bantuan biaya pendidikan dari BAZNAS RI

    Bantuan tersebut diserahkan Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt secara simbolis yang diterima Ketua STIT YPI Al-Yaqin Muaro Sijunjung, Drs. Nasrul, M.M.Pd dan disaksikan Ketua Yayasan YPI Al Yakin Muaro Sijunjung, H. Dasman Kahar serta Pengawas YPI Al Yakin Muaro Sijunjung, Bujisar.

    Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Wakil Ketua I dan II Baznas Sijunjung, H. Darmawan, SH dan H. Syahril Sahda serta Sekretaris/Kepala Pelaksana Baznas Sijunjung, Meri Muyadi, S.Pd di Kampus Stit Al Yaqin Pasar Jum'at, Muaro Sijunjung, Senin 13 Desember 2021.

    Bantuan dari Baznas RI ini sebanyak Rp. 43 Juta untuk 43 orang siswa Stit dengan masing masing Rp 1 juta per orang.

    Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu menyebutkan, bantuan yang diserahkan sebanyak Rp. 43 juta untuk biaya pendidikan 43 orang siswa stit tersebut berasal dari program Baznas RI yang sebelumnya Baznas Kabupaten Sijunjung bersama Pemerintah Daerah telah mengajukan proposal bersama beberapa proposal lainnya yang diantar langsung ke Jakarta beberapa waktu yang lalu.

    " Alhamdulillah proposal Baznas Sijunjung terkait bantuan ini diterima oleh Baznas RI dan bisa kita salurkan pada hari ini, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dipergunakan untuk keperluan pendidikan bagi siswa hendaknya. Kedepan Kita berharap Kampus STIT kebanggaan kita ini terus berkembang dan diminati oleh semua orang,"harap  Bupati Benny.

    Ketua Yayasan YPI Al Yakin Muaro Sijunjung, H. Dasman Kahar dikesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas RI melalui Pemerintah Daerah dan Baznas Kabupaten Sijunjung atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada Kampus STIT Al Yaqin Muaro Sijunjung ini.

    "Kami juga berharap kepada Pemeritah Daerah agar selalu membantu dan memperhatikan Kampus STIT ini sehingga bisa menjadi kampus yang maju dan menghasilkan lulusan terbaik dan menjadi kebanggaan Kabupaten Sijunjung nantinya,"harap Dasman.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2