• Breaking News

    Menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Sijunjung, Ini Pesan Bupati Benny Dwifa

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - "Hadir mengikuti upacara bendera di SMA Negeri 1 Sijunjung ini mengingatkan saya pada 18 tahun yang lalu, dimana posisi saya berdiri sama seperti adik adik sekarang dengan memakai seragam putih abu abu. Tapi sekarang yang berseragam putih abu abu dulu itu di percaya mengemban amanah menjadi Pemimpin Kabupaten Sijunjung saat ini,"ujar Bupati Sijunjung Benny Dwifa saat menjadi pembina upacara di SMA N 1 Sijunjung pada Senin 13 Desember 2021.

    "Saya yakin dan percaya bahwa kalian yang berseragam putih abu abu saat ini suatu saat akan dipercaya pula menjadi pemimpin masa depan, menjadi Bupati,  gubernur, menteri, politisi, pengusaha dan lain lain, oleh karena itu rajin rajin lah belajar dari sekarang dan terus tingkatkan prestasi,"pesan Bupati Benny.

    "Saya bangga sebagai alumni SMA Negeri 1 Sijunjung yang telah menempa saya dimasa remaja sedemikian rupa sehingga menjadi orang terdidik dan terarah untuk mencapai masa depan yang lebih baik,"ucap Benny memberikan motivasi kepada Siswa SMA 1 Sijunjung yang menjadi peserta upacara serta Kadis Sosial, Yofritas, ST, MT, Plt Kadis Pendidikan, Usman Gumanti, S.Pd, MM, Kepala SMA N 1 Sijunjung,  Eka Febri, S.Pd, M,Si beserta majlis guru yang juga hadir saat upacara tersebut

    Bupati Benny menceritakan bahwa pada saat dia SMA dulu pengaruh dunia luar tidaklah banyak seperti sekarang yang mana anak anak usia remaja sekarang banyak dipengaruhi oleh dunia maya dan dunia maya banyak berkontribusi membentuk karakter manusia mulai dari anak anak, remaja maupun dewasa.

    "Banyak hal positif yang bisa diambil dari dunia maya tersebut, akan tetapi banyak pula hal negatif yang secara langsung maupun tidak, bisa merusak anak anak dan remaja seperti praktek kekerasan terhadap teman sebaya, kekerasan terhadap perempuan dan anak anak serta lainnya, oleh karena itu saya harapkan kepada pihak sekolah, komite dan orang tua agar bisa mawas diri terhadap ancaman dunia maya ini khusuanya untuk anak kita di SMA N 1 Sijunjung ini,"harap Bupati Benny Dwifa.

    Selesai upacara bendera, Bupati Benny Dwifa juga menyerahkan sertifikat tahfiz al-Qur'an kepada Siswa SMA N 1 Sijunjung.

    "Saya mengapresiasi kegiatan positif seperti tahfiz al quran, pramuka, kesenian, olahraga dan lainnya yang akan mengangkat nama baik sekolah. Saya ucapkan selamat kepada siswa yang telah menunjukkan prestasi diberbagai bidang, semoga SMAN 1 Sijunjung membawa kejayaan untuk kita semua,"tambah Bupati Benny Dwifa.


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2