• Breaking News

    Diresmikan Bupati Benny, Nagari Pulasan Resmi Miliki Tower BTS Combat Mini Telkomsel.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP.M.Si meresmikan tower Base Transceiver Station (BTS) Combat Mini Telkomsel yang dibangun di SD Negeri 13 Jorong Koto Pulasan, Kecamatan Tanjung Gadang pada Minggu 5 Desember 2021.

    Peresmian tower tersebut juga dihadiri Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan Anggota DPRD, Antonio Mursil, Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi. SE, Kakan Kesbangpol, David Rinaldo SSTP, Camat Tanjung Gadang, Emil Efan SSTP, Wali Nagari Pulasan Awardi, Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Gadang, Niniak Mamak, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Nagari Pulasan, serta Tim dari telkomsel wilayah sijunjung.

    Seusai meresmikan tower tersebut Bupati Benny menyampaikan apresiasi kepada Badan Aksebilitas Telekomunimasi dan Informasi (BAKTI Kominfo RI), PT. Telkomsel serta apresiasi kepada Diskominfo Kabupaten Sijunjung yang terus memberikan dukungan dalam bentuk mengirimkan permohonan kepada Kementrian Kominfo dan kepada semua pihak atas peran dalam membantu percepatan akses komunikasi yang saat ini dirasakan oleh masyarakat.

    "Ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian pemerintah daerah dan pihak Telkomsel kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal layanan komunikasi dan informasi masyarakat terkususnya masyarakat pulasan,"Ungkapnya".

    Bupati  Benny juga menyampaikan dan berharap kepada masyarakat agar menggunakan dan memanfaatkan jaringan telkomsek ini untuk kepentingan yang lebih baik dan bersifat positif

    Sementara itu Wali Nagari Pulasan Awardi secara terpisah mengucapkan sukur atas apa yang selama ini diidam-idamkan masyarakat Pulasan untuk memiliki tower Base Transceiver Station (BTS) Combat Mini Telkomsel

    Untuk ia mengucapkan apresiasi dan terimkasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah ikut membantu dalam mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Nagari Pulasan ini 

    "Alhamdulillah kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah dan semua pihak yang telah membantu berdirinya tower telkomsel ini, Semoga dengan kami perolehnya akses jaringan internet ini dapat mempermudah koordinasi antara Pemerintah Nagari dengan Pemerintah Daerah serta Kecamatan dan dapat memberikan kemudahan dalam proses belajar mengajar hendaknya,"ujar Awardi. (Nopen/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2