• Breaking News

    Wabup Iraddatillah Berikan Bantuan Bagi Warganya Yang Terkena Bencana Kebakaran di Nagari Pematang Panjang

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, hal itulah yang dialami Asrarudin (39 th) Jorong Pale, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung yang rumahnya terbakar pada Minggu 5 Desember 2021 dini hari, sekitar pukul 03.00 Wib.

    Beruntung Asrarudin yang tinggal dirumah itu bersama istri dan 3 anaknya selamat, namun seluruh isi rumah habis, diperkirakan kerugian mencapai Rp.200 juta.

    Mendapat kabar duka tersebut, Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt bersama Anggota DPRD, April Marsal, Kadis Sosial, Yofritas, ST.MT, Kabid BPBD, Emi Roza, Baznas dan PMI Sijunjung serta dari Pramuka Peduli pada Minggu (5/12) sore langsung meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan.

    Pada kesempatan itu, Wabup Iraddatillah mengucapkan duka cita kepada korban beserta keluarga dan berharap sabar menghadapi cubaan ini.

    "Anggap ini adalah ujian dari Allah Swt kepada kita, semoga kita selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, semoga allah menerima doa kita dan kerugian kita ini diganti oleh Allah dengan berlipat ganda hendaknya,"harap Wabup Radi.

    Bantuan yang diberikan tersebut berupa barang harian, peralatan rumah tangga dan sembako lainnya. (Andri)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2