• Breaking News

    Minggu, Pengprov Lemkari Sumbar Dilantik Ketum Leonardy Harmainy

    Serah terima Pataka Lemkari dari ketua lama kepada ketua baru di ajang Musprov beberapa waktu lalu.


    Padang -- Pengurus Provinsi (Pengprov) Lembaga Karate-Do Indonesia Sumatera Barat (Lemkari Sumbar) masa bakti 2020-2024 yang dipimpin Yozarwardi Utama Putra, S.Hut, M.Si, hari Minggu 4 November 2021 dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum Pengprov Lemkari Sumbar, Yozarwardi dan jajaran pengurus perguruan karate berlambang harimau itu dilakukan langsung Ketua Umum PB Lemkari H. Leonardy Harmainy, Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH, hari Minggu pagi di Axana Hotel, Padang

    Yozarwardi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat dalam keterangannya, mengatakan seluruh langkah persiapan sudah rampung, dengan gladi kotor Sabtu (4/12). 

    "Setelah pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengprov Lemkari Sumbar," jelas Repelita.

    Pada pelantikan ini sejatinya akan dihadiri PB Lemkari, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Kapolda, Danlanud serta unsur muspida lain. Bahkan turut memeriahkan pelantikan hadir karateka provinsi tetangga seperti Lemkari Aceh, Lemkari Sumut. 

    Yozarwardi, yang juga pemilik DAN IV Karate ini mengaku siap mengemban amanah demi kemajuan olahraga karate. Tentunya dengan dukungan semua pihak,  Insya Allah tujuan dapat tercapai.

    "Selain olahraga prestasi, karate juga efektif mencetak kepribadian generasi muda. Apalagi sekarang ini sudah era industri 4.0, semua berbasis internet," tegas Yozarwardi, didampingi Ketua Panitia Pelantikan Pengprov Lemkari Sumbar 2020-2024, Refelita, SE. (Relis/Humas-LKI/SB)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2