• Breaking News

    Puncak Peringatan Hari Ibu ke 93 di Kabupaten Sijunjung Meriah.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Puncak peringatan Hari Ibu ke -93 Tingkat Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung pada Jum'at 24 Desember 2021 berlangsung sukses dan meriah.

    Kegiatan yang sederhana ini menjadi lebih bermakna dan meriah dikarenakan pada hari ibu ke 93 tersebut, panitia juga memberikan kejutan dengan menghadirkan ibunda dari Bupati Benny Dwifa dan Wabup Iraddatillah

    Acara yang diawali dengan pembacaan sejarah singkat hari ibu oleh Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah dan sambutan Ketua TP.PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Kemudian keduanya langsung naik ke pentas untuk membawakan lagu. Tanpa diketahui bupati dan wakil bupati, panitia membawa ibunda Benny dan Iraddatillah masuk kedalam ruangan. 

    Spontan Bupati Benny dan Wabup Iraddatillah tekejut melihat ibundanya hadir pada acara hari ibu tersebut, dan keduanya langsung berdiri serta memeluk ibunda masing masing untuk memohon maaf dan mengucapkan selamat hari ibu. Sontak semua yang hadir pada acara tersebut terbawa suasana bahkan banyak diantaranya yang juga menangis.

    "Ibu adalah segala galanya, tanpa seorang ibu, kita tidak akan lahir dan menjadi sukses seperti sekarang ini, oleh karena itu sayangilah ibu kita dan jaga dia serta buatlah ibu kita bangga. Kepada kita semua yang ibundanya telah tiada, marilah kita doakan suapaya diampuni dosa ibu kita dan ditempatkan ditempat terbaik di surga allah hendaknya,"ujar Bupati Benny.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Benny dan Wabup Iraddatillah juga memberikan bunga kepada orang tua masing masing serta kepada istri tercinta. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue.

    Hadir pada acara tersebut, Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH,S.IK, MH beserta istri, Dandim 0310/SS yang diwakili Kapt Inf Hermansyah, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Camat, Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny, Ketua GOW, Ny. Dona Iraddatillah, Ketua IKD beserta Ketua Organisasi Wanita lainnya serta pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Sijunjung.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2