• Breaking News

    Bupati Benny Dwifa Kembali Melantik 5 Orang Pejabat di Lingkup Pemkab Sijunjung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap lima orang pejabat di Lingkungan Pemkab Sijunjung, diantaranya terdapat tiga pejabat eselon II, satu Eselon III, dan satu orang eselon IV.

    Pelantikan tersebut dilaksanakan diruang pertemuan bupati pada Senin 28 Maret 2022.

    Pelantikan yang dilaksanakan setelah apel organik ini juga dihadiri Wakil Bupati H. Iraddatillah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofian Hendri, Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, AP.M.Si, Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny dan Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Kepala BKPSDM, Riky Mainaldi Nery, Kepala Inspektorat Daerah, Welfiadril dan Kepala Dinas Sosial PP dan PA, Yofritas, ST.MT.

    Dalam sambutannya, Bupati Benny Dwifa mengatakan mutasi dan rotasi itu hal biasa. “Meletakkan seorang ASN di suatu jabatan, sudah melalui penilaian, pertimbangan sesuai dengan kemampuan dan keahlian ASN,” ujarnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah ini menurut Benny, berdasarkan SK Bupati No 821.22/46/BKPSDM-2022 tentang perpanjangan/penganggakatan kembali pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup sijunjung dan berdasarkan SK Bupati No 821.23/48/BKPSDM-2022 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. 

    “Kita sudah melakukan evaluasi kinerja terhadap pimpinan tinggi pratama yang sudah menjabat lima tahun, hari ini (red-Senin) kita lakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap perpanjangan jabatan pejabat eselon II,” ungkapnya.

    Dikatakan Bupati, jabatan itu adalah amanah yang akan dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat. “Untuk itu, coba lihatkan kinerja yang baik dan maksimal. Apabila tidak tercapai target yang ada dalam fakta integritas, maka akan dilakukan mutasi, rotasi, dan jika perlu didegradasi,” tegasnya.

    Ia berharap setelah pengambilan sumpah jabatan itu agar bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas.

    Adapun pejabat yang yang baru dilantik dan pengambilan sumpah diantaranya, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ronaldi, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Ezwandra, M. Sc dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Darlias, masing-masing eselon II tersebut tetap pada jabatan lama.

    Kemudian, Irfan Sofian,SH jabatan lama Pekerja Sosial Ahli Muda Dinas Sosial PP dan PA, jabatan baru, Pj. Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial PP dan PP serta Dhiya Ulhaq, A. Md KL. S. K. M jabatan lama Analis Sistem Formasi Dinas Kesehatan dengan jabatan baru Kasubbag Program, Informatika dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Dinas Kesehatan. (Diko/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2