• Breaking News

    Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesan Bupati Benny Dwifa

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung Benny Dwifa pimpin apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung pada Senin 28 Maret 2022 di Lapangan sepakbola M.Yamin, SH Muaro Sijunjung.

    Apel gabungan yang berlangsung tertip ini ikut dihadiri Wakil Bupati, H. Iraddatillah, Sekdakab, Dr. Zefnihan, AP. M.Si, Staf Ahli Bupati,  Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Direktur RSUD Sijunjung dan Camat se Kabupaten Sijunjung.

    Dihadapan seluruh ASN peserta apel, Bupati Benny Dwifa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang telah mengikuti apel gabungan pagi dan telah memenuhi kewajiban sebagai ASN.

    "Apel gabungan ini hampir sudah lama tidak kita laksanakan akibat pandemi covid 19, namun pada saat ini setelah mulai berkurang, kita bisa kembali melaksanakan apel gabungan, untuk itu kepada yang tidak mengikuti apel pagi ini dengan alasan sakit kita doakan cepat sehat dan yang izin bisa segera bergabung kembali,"ujar Benny.

    Disampaikan Benny bahwa pada saat ini masih banyak kita menerima laporan dari masyarakat tentang pelayanan publik, "kami berharap bagi OPD yang berhubungan langsung dengan masyarakat mari kita sama sama memperbaiki ini dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,"harap Benny.

    Dikesempatan tersebut, Bupati Benny juga tidak lupa mengucapkan maaf lahir dan batin kepada semua peserta apel

    "Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, oleh karena itu atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah kami ucapkan maaf lahir batin, semoga kita diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah nantinya dan diterima amalan kita oleh Allah Swt hendaknya,"harap Bupati Benny Dwifa. (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2