• Breaking News

    Diberangkatkan Wabup Iraddatillah, Regu 3 Pramuka Peduli 0303 Sijunjung Kembali Berikan Bantuan ke Pasaman dan Pasaman Barat.

    SIJUNJUNG ( Sumbarkini.com) - Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt selaku KaKwarcab Sijunjung kembali memberangkatkan regu ke 3 Pramuka Peduli Kwarcab 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung ke Pasaman dan Pasaman Barat.

    Pemberangkatan ini dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut pada Sabtu 12 Maret 2022 pagi.

    Andalan Pramuka Peduli Kwarcab 0303 Sijunjung, Charly Marlinton, S.Pd menyebutkan bahwa Pramuka Peduli Sijunjung telah 3 kali berangkat ke Pasaman dan Pasaman Barat diantaranya, Regu 1 berangkat tanggal 26 Februari bersama Tim BPBD, Tagana, dan PMI yang diberangkatkan Bupati Benny Dwifa.

    "Regu ke 2 berangkat tanggal 6 Maret bergabung dengan pramuka peduli Provinsi Sumatera Barat dan Regu 3 ini diberangkatkan oleh KaKwarcab tanggal 12 Maret ini untuk pembangunan huntara 15 unit,"ujar Charly yang akrab disapa Kak Anton ini.

    Regu 3 ini ujar Kak Anton berangkat dengan 15 orang relawan yang akan melaksanakan kegiatan selama 10 hari.

    "Selama 10 hari terssebut, relawan nantinya akan membangun 15unit hunian sementara(huntara)di Pasaman dan Pasaman Barat, Pendistribusian 800 kg beras ke rumah rumah penduduk yang terdampak dan Mendistribusikan pakaian layak pakai,"jelas Anton.

    Semua kegiatan ini lanjut Kak Anton terlaksana dari donasi anggota pramuka di gugus depan SD,SMP,SMA,SMK,madrasah sekabupaten Sijunjung, Masyarakat dan  Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

    "Sampai saat ini kita masih mengumpulkan dana dan bantuan untuk membantu masyarakat kita di Pasaman dan Pasaman Barat. Kepada Bupati Benny Dwifa selaku Kamabicab dan Wabup Iraddatillah selaku Kakwarcab, kami mengucapkan banyak terima kasih atas suport dan dukungan nya,"tutu Kak Anton. (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2