• Breaking News

    Ketua KONI Rusdianto Hadiri Batang Ombilin Rafting Festifal 2022 di Koto Panjang

    SIJUNJUNG ( Sumbarkini.com) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung, Rusdianto hadiri acara Batang Ombilin Rafting Festival (BORF) tahun 2022 di Jorong Koto Panjang Nagari Limo Koto pada Sabtu 12 Maret 2022.

    Kegiatan yang digelar RAI selama 2 hari (Sabtu dan Minggu) yang diikuti 16 Tim dari Sumbar, Riau, dan Jambi itu Rusdianto didampingi Wakil Ketua I, Yulius Adi dan Kabid Humasy KONI, Daisul Andri.

    Rusdianto mengatakan bahwa kehadirannya pada kegiatan tersebut bersama pengurus lainnya ini merupakan bentuk suport dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut

    "Kita dari KONI sangat mensuport kegiatan ini, apalagi FAJI merupakan Cabor dibawah binaan KONI dan tujuan diadakannya kejuaraan BORF 2022 ini adalah untuk mengenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Sijunjung ke masyarakat luar. Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar hendaknya,"ujar Rusdianto.

    Pada kesempatan itu, Rusdianto juga mencoba mengarungi jeram Batang Ombilin bersama Bupati, Benny Dwifa, Anggota DPRD, Redi Susilo dan Givo Aldino, serta Kadis Parpora, Afrineldi, SH. ( Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2