• Breaking News

    Disaksikan Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Tim Pocil Binaan Polres Sijunjung Raih Juara III Tingkat Sumbar

    PADANG (Sumbarkini.com) - Tim Pocil (Polisi Cilik) binaan Polres Sijunjung berhasil meraih juara III (tiga) pada lomba pocil tingkat Polda Sumatera Barat. Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 ini dilaksanakan di Gedung Kaharudin Dt Rangkayo Basa, Kota Padang pada Rabu 14 September 2022

    Pocil binaan Polres Sijunjung ini tampil didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, Ny. Defirst Ramadanty Lazuardi serta para pembimbing dan pelatih.

    Dari 32 orang anggota pocil yang tampil dari Polres Sijunjung salah satunya adalah Hasheem yang merupakan putra sulung Bupati Sijunjung Benny Dwifa.

    Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa setelah penampilan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi penampilan pocil dari Polres Sijunjung, karena dari 18 kabupaten/kota yang ikut, Sijunjung berhasil meraih juara III.

    “Kita tentu tidak akan berpuas diri dengan juara III ini, tahun depan prestasi akan lebih kita tingkatkan lagi", harapnya. 

    Ditambahkan Riri, keberhasilan 32 orang tim Polisi Cilik Polres Sijunjung yang menjadi Juara III di tingkat Polda Sumatera Barat tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama kekompakan pemerintah daerah dengan forkopimda.

    Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, Ny. Defirst Ramadanty Lazuardi juga mengatakan memiliki kebanggaan tersendiri dengan prestasi yang diraih oleh Pocil Polres Sijunjung karena prestasi ini tidak sekali ini saja yang diperoleh tapi sudah untuk sekian kalinya.

    “Insha Allah anak - anak kita yang saat ini menjadi polisi cilik, mudah - mudahan kelak akan menjadi polisi sungguhan yang lahir untuk mengayomi masyarakat,” pungkas Ny. Defirst Ramadanty Lazuardi. 

    Untuk diketahui anggota tim pocil Polres Sijunjung berasal dari beberapa Sekolah Dasar di Kabupaten Sijunjung antara lain dari SD Negeri 22 Muaro sebanyak 17 orang dan SD Negeri 1 Sijunjung 15 orang terdiri dari laki laki 19 orang dan perempuan 13 orang (Andri/Dodon)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2