• Breaking News

    Kunjungi Panti Asuhan Darul Jannah dan Panti Asuhan Nurul Iman Enam Berlian, Ketua LKKS Ny. Riri Benny Dwifa Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa menyalurkan bantuan kepada dua panti asuhan yang ada di Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung pada Senin 3 April 2023.

    Dengan di dampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofriras, ST. MT, Ketua LKKS Ny. Riri Benny Dwifa menyerahkan bantuan bagi Panti asuhan Darul Jannah dan Panti asuhan Nurul Iman enam berlian berupa bantuan untuk anak-anak asuh seperti peralatan sekolah berupa sepatu. 

    Ny. Riri Benny Dwifa dalam arahannya mengajak serta memberikan memotivasi kepada anak-anak asuh untuk terus memperdalam ilmu agama sehingga bermanfaat untuk masa depan dan dapat menjaga generasi muda terhindar dari tindakan kekerasan, pelecehan seksual dan kenakalan remaja lainnya. 

    "Dikehidupan masa sekarang juga perlu dibentengi dengan pendidikan agama, sehingga dengan seiring perkembangan zaman yang semakin canggih dapat dimanfaatkan kearah yang baik," ucapnya. 

    Ia mengimbau anak-anak asuh untuk jangan putus harapan, tetap bersemangat dalam bersekolah sehingga dapat mencapai cita cita kelak, karna masa depan ada di tangan kita sendiri. 

    "Semoga silaturtahmi antara kita dengan pengurus dan anak-anak asuh tetap terjalin. Mari kita Doakan donatur selalu dalam keadaan sehat dan dilancarkan rezekinya,"harap Riri

    Semoga bantuan yang kami serahkan bisa bermanfaat karena bantuan ini merupakan Rahmad dan kasih sayang dari Allah SWT melalui donatur,"ucap Riri. (Nofen)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2