• Breaking News

    PC IAI Padang Pariaman-Kota Pariaman Berbagai Takjil Serentak di Enam Rumah Sakit

    Aksi berbagi takjil serentak PC IAI Padang Pariaman-Kota Pariaman di enam rumah sakit.


    Pariaman, sumbarkini.com-Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Padang Pariaman-Kota Pariaman menggelar aksi berbagi di bulan suci. PC IAI Padang Pariaman-Kota Pariaman berbagi takjil serentak. Kegiatan ini dilaksanakan di enam rumah sakit yang ada dalam wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.



    Berbagi takjil serentak ini dilaksanakan pada Kamis (4/4). PC IAI Padang Pariaman-Kota Pariaman menyasar RSUD Pariaman, RSUD Padang Pariaman, RS TMC Pariaman, RS Aisyiah Kota Pariaman, RS dr. Sadikin Kota Pariaman, dan RS Paru.


    Ketua PC IAI Kabupaten Padang Pariaman-Kota Pariaman, apt. Helen Widaya, S. Farm menyebutkan, kegiatan Ramadhan Berbagi merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan oleh PC IAI Kabupaten Padang Pariaman-Kota Pariaman. "Kami berterimakasih pada seluruh direktur RS yg telah memberi izin atas kegiatan berbagi takjil yang kami laksanakan di RS setempat," ujar Helen Widaya.


    Helen berharap, kegiatan berbagi takjil ini bisa bermanfaat bagi pasien dan meringankan beban keluarga pasien yang selalu berjaga untuk sanak-keluarganya. Ibarat sitawa sidingin, hal ini diharapkan bisa menyenangkan hati pasien, sehingga mempercepat kesembuhannya.


    Takjil dibagikan kepada keluarga pasien rawat inap di 6 RS yang terletak di Kabupaten Padang Pariaman-Kota Pariaman. Ketua Panitia Pelaksana, apt.Indra Rizki Lesmana, S. Farm mengaku sangat antusias karena keluarga pasien menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PC. IAI Padang Pariaman- Kota Pariaman. "Keluarga pasien berterima kasih sekali dan menyambut hanga," ujar Rizki Lesmana. (Jal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2