Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Muskomwil Apeksi Dihadiri 24 Walikota

    Pekanbaru - Muskomwil I Apeksi dihadiri 24 Walikota dari lima provinsi di Pulau Sumatera. Kelima provinsi itu adalah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

    Ballroom Hotel Arya Duta di Jalan Diponegoro Pekanbaru jadi saksi pelaksanaan kegiatan yang disesaki ratusan undangan. Kehadiran para tamu undangan membuat acara pembukaan Muskomwil I Apeksi di Pekanbaru ini pun berlangsung meriah.

    "Dengan mengucapkan Bismillah, saya membuka resmi acara Muskomwil I Apeksi yang berlangsung di Kota Pekanbaru ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi peserta Apeksi selain mempererat silaturahmi sesama anggota," kata Wakil Ketua DPP Apeksi Tengku Zulmi Eldin di hadapan para undangan, Kamis 1 Februari 2018.

    Tengku Zulmi Endin berharap acara ini mampu memunculkan sejumlah ide dan gagasan yang membangun. Dia ingin sekali dapat menghadirkan berbagai inspirasi yang dapat dibawa pulang peserta ke daerah masing-masing.

    Walikota Pekanbaru, Firdaus yang juga Wakil Ketua Komwil I Apeksi mengucapkan selamat datang kepada 24 Walikota yang hadir dalam acara tersebut. Orang nomor satu di Pekanbaru juga mengimbau kepada peserta Apeksi untuk dapat mengikuti serangkaian yang berlangsung hingga 3 Februari 2018.

    "Atas nama tuan rumah kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu Walikota yang hadir dalam acara Apeksi. Semoga kita dapat mengikuti seluruh rangkaian acara yang digelar, dan berjalan dengan lancar," kata Firdaus.

    Pada Jumat 1 Februari 2018 kegiatan Muskomwil I Apeksi diisi penanaman pohon, sidang pleno, sidang komisi, pameran kerajinan khas unggulan Kota Pekanbaru dan kota-kota lainnya. Juga ada pelatihan singkat pembuatan kerajinan tangan khas Kota Pekanbaru. Tak ketinggalan city tour.

    Adapun pada hari penutupan, Sabtu besok akan dilaksanakan kegiatan yang lebih menarik lagi. Diantaranya pawai budaya dan pembukaan City Expo yang digelar di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. (Mto)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728