• Breaking News

    Komunitas Asosiasi Honda Hayati Ikuti Pelatihan Jurnalistik

    Padang - PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan para bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar Workshop Jurnalistik. Kegiatan bertema Komunitas Honda Santun & Aktif di online maupun di jalan dilaksanakan di Cisangkuy Cafe, Sabtu (27/1).

    Lebih kurang 50 bikers mengikuti pelatihan jurnalistik itu. Mereka antusias mendengarkan materi yang disampaikan Ocky Anugrah Mahesa. Banyak hal menarik yang disampaikan Redaktur Ekonomi, Politik dan Olahraga dari salah satu media online di Sumatera Barat.

    “Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para bikers bagaimana cara menulis artikel yang menarik serta memberikan pemahaman kepada anggota komunitas motor Honda tentang dunia jurnalistik, dari sisi penulisan maupun etika jurnlistik, serta edukasi memanfaatkan media sosial dan media online,” ujar Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan.

    Asri Wirawan, berharap para bikers juga dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan komunitas dengan baik kepada masyarakat. Publikasi dari anggota bisa melalui web resmi komunitas www.hayatihondacommunity.com.

    “Dengan adanya pelatihan ini, nantinya para bikers dapat mempublikasikan aktifitas klub baik itu seperti touring, bakti sosial maupun aktifitas lainnya dalam bentuk tulisan serta angle foto yang menarik di media sosial klub,” harap pria yang akrab dipanggil Wira itu.

    Maraknya berita hoax juga menjadi pembahasan dalam workshop tersebut. Bagaimana kita dapat mencari fakta-fakta sebelum mensharingkan informasi di media sosial. (yon)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...