• Breaking News

    AHY Hadiri Kampanye Akbar Rusda-Syafei di Baubau

    BAUBAU (sumbarkini.com) - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud dan LM Sjafei Kahar. Dukungan ini diberikan AHY dengan menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut 3 tersebut di Lapangan Lembah Hijau, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu 3 Mei 2018 sore. 

    “Kita berharap terpilih pemimpin yang betul-betul amanah, yang punya kapasitas. Tidak diragukan lagi, beliau berdua (Rusda-Sjafei) adalah birokrat yang unggul. Masing-masing pernah menjadi bupati selama dua periode, berhasil memimpin daerahnya, meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tutur AHY. 

    Cara mendukung pasangan ini menurut AHY adalah dengan datang ke TPS dan mencoblos. Oleh karena itu, ketika mereka ingin mengabdikan kembali waktu, tenaga, energi, pemikirannya untuk membangun masyarakat Sulawesi Tenggara ini, patut diberikan dukungan. "Tapi tidak hanya mendukung, tidak hanya mendoakan, tapi datang ke TPS tanggal 27 dan coblos nomor ....?" tanya AHY. 

    “Tigaaa...” teriak para warga yang hadir menyelesaikan kalimat AHY. 

    AHY mengajak warga untuk datanglah kita TPS bersama keluarga, sanak saudara, teman-teman pada 27 Juni nanti. "Tentunya untuk memilih pemimpin yang amanah, yang baik untuk Sulawesi Tenggara, yaitu nomor tiga," ujar AHY kepada sekitar 15.000 warga memadati Lapangan Lembah Hijau. 

    Warga yang hadir menyaksikan kampanye akbar tersebut berasal dari Kota Baubau, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Selatan, dan Kabupaten Buton Tengah. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur RusdaSjafei diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB serta didukung oleh Partai Perindo, Partai Garuda, Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), dan Partai Islam Damai Indonesia. (bcr/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2