• Breaking News

    Kunjungan Mendadak, AHY Kejutkan Mahasiswa Stikes Buton

    BAUBAU (sumbarkini.com) - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Ilmu Sains dan
    Teknologi (IST) Buton dikejutkan dengan kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Rabu 3 Mei 2018. Kehadiran AHY yang mendadak ini disambut teriakan teriakan histeris para mahasiswi.

    Mereka terkejut melihat kedatangan AHY ke kampus di Kecamatan Betoambari, Baubau, Sulawesi Tenggara. Apalagi AHY yang didampingi Rektor Stikes IST Buton H. Laode Ruslan, AHY langsung menyapa mereka dengan hangat dan menyalami mereka langsung menyapa dan menyalami mereka.

    “Saya tentunya senang sekali bisa bertatap muka secara langsung, berinteraksi dengan adik-adik yang saat ini duduk di bangku kuliah di Stikes IST Buton. Ini adalah kunjungan pertama saya di Buton, jadi saya senang sekali,” tutur AHY kepada sekitar 150 mahasiswa yang hadir.

    Dalam kunjungan singkatnya itu, AHY juga berpesan kepada para mahasiswa untuk terus melengkapi diri dengan kapasitas dan integritas guna melayani masyarakat ke depan, khususnya di bidang kesehatan. "Masa depan Indonesia ada di tangan kita semuanya generasi muda. Adik-adik yang saat ini sedang mengikuti pendidikan yang sebentar lagi juga akan terjun ke masyarakat, kalau berbicara Stikes pastinya menjadi pelayan di bidang kesehatan dalam berbagai jurusan,” tutur AHY.

    Tak lupa AHY mendoakan kelancaran kuliah para mahasiswa. “Mudah-mudahan kalian semua selalu mendapatkan kesuksesan dalam pendidikan. Tentunya dengan itu kita berharap kualitas sumber daya manusia di Buton, di Sulawesi Tenggara, dan di Indonesia ini juga semakin baik lagi karena yang dibutuhkan bangsa ini adalah sumber daya manusia yang memiliki kapasitas dan integritas,” ujarnya lagi. (bcr/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2