• Breaking News

    Gelar Taushiyah, Cara UBH Sambut Ramadhan

    PADANG (sumbarkini.com) - Menyambut bulan Ramadan 1439 H/2018 M, Universitas Bung Hatta menyelenggarakan
    Ceramah Agama bersama Ustaz Ristawardi. Ceramah ini diperuntukkana bagi dosen dan tenaga kependidikan Universitas Bung Hatta serta Yayasan Pendidikan Bung Hatta. Ceramah agama ini dilaksanakan di Aula Gedung 6 Blok B Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Senin 14 Mei 2018.

    Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA mengatakan bulan ini sudah memasuki satu tahun masa jabatannya sebagai rektor. Berkat kerja sama dan dukungan semuanya, Rencana Induk Universitas Bung Hatta tahun 2018-2045 sudah rampung dan dapat menjadi pedoman dalam pengembangan universitas kedepan. Begitu juga Rencana Strategis Universitas Bung Hatta tahun 2018-2023 akan segera disahkan. 

    “Ini semua menjadi hal penting bagi perguruan tinggi dalam menjaga kualitas dan mutunya. Hal ini patut kita syukuri. Dalam momen yang baik ini juga mari mempererat tali silaturahami antar satu sama lainnya dalam menyambut bulan Suci Ramadan. Bulan yang penuh berkah dan ampuan ini sebagai sarana untuk lebih kuat lagi membangun jembatan hati dan perlu menyatukan hati dalam memajukan universitas ini,” sebutnya.

    Mewakili pimpinan universitas, Azwar Ananda mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadan . Mari bersama-sama untuk saling mensucikan diri dengan saling maaf memaafkan antara satu sama lainnya. 

    Wakil Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Dr. Boy Yendra Tamin, S.H., M.H., menyampaikan banyak informasi terbaru dari perkembangan perguruan tinggi saat ini. Yayasan sangat mendukung semua aktivitas dan program yang dilaksanakan universitas. Namun, pencapaiannya harus mengarah pada akreditasi dan pemeringkatan.

    “Dalam kesempatan yang baik ini mari bersama-sama membangun Universita Bung Hatta ini agar terus jaya dan berkualitas,” imbuhnya.

    Dalam tausyiahnya, Ustaz Ristawardi menyampaikan menyambut bulan baik ini, mari memperbanya sedekah dan mempererat silaturahmi satu sama lainnya dapat memperkokoh rasa kebersamaan serta membersihkan hati dengan saling maaf memaafkan dengan sesama, mulai dari keluarga, teman sejawat hingga tetangga sekitar sehingga saat menjalankan ibadah puasa tidak ada lagi hal yang mengganjal di hati. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2