• Breaking News

    AHY Datang, Pengunjung Jatim Park 3 Salah Fokus

    Batu Jawa Timur (sumbarkini.com)Tiba di Malang siang tadi, AHY ditemani calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, langsung menuju salah satu wisata unggulan Kota Batu tersebut. Para pengunjung tempat hiburan yang bernama The Legend Star itu sedang asyik berfoto dengan patung lilin di sana, sempat salah fokus. 

    Mereka melihat ada dua AHY di Jatim Park 3 Rabu (20/6) siang. Dan setelah dapat menguasai diri mereka berkata, "Walah bentar-bentar ...nanti dulu foto sama patungnya, ayo foto sama mas AHY dulu.” 

    Bersama dengan pengunjung yang lain, AHY sangat antusias memasuki tempat demi tempat yang berada di The Legend Star ini. Ia juga sempat melihat foto masa kecilnya yang dipajang dalam satu ruangan yang menceritakan perjalanan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ayahnya yang memimpin Indonesia selama sepuluh tahun.

    Di dalam The Legend Star, AHY disuguhkan spot-spot unik kekinian yang membawanya bertemu sejumlah patung lilin berbentuk tokoh-tokoh ternama dengan bentuk dan ukuran yang sama persis dengan tokoh aslinya, disertai berbagai macam properti asli dari sang tokoh. Wahana ini mengingatkan kita pada Museum Wax Madame Tussaud yang diantaranya terdapat di London, Amsterdam, serta Hong Kong.

    “Lho ini saya ini. Ini saya waktu kecil. Kaget saya. Ayo difoto dulu,” kata AHY tertawa geli dan kemudian berfoto sambil menunjuk foto dirinya yang dipajang.

    Kepada rekan-rekan media yang turut hadir, AHY menyampaikan perasaan senangnya bisa
    kembali lagi ke kota Malang. "Saya senang sekali bisa kembali datang di Kota Malang.
    Menikmati suasana yang begitu sejuk. Habis hujan, suasananya sangat menyenangkan, di
    Jatim Park 3 ini saya bersama-sama Mas Emil dan teman-teman yang lain makan siang
    kemudian pergi keliling sambil menyapa warga,” kata AHY.

    AHY juga sangat mengapresiasi apa yang sudah dibangun oleh teman-teman di Malang dan
    berharap sentra-sentra ini semakin banyak di Jawa Timur. "Tentunya saya mengapresiasi apa yang sudah dibangun oleh teman-teman yang ada di Malang ini untuk menghadirkan sentra edukasi sekaligus juga hiburan, entertaiment," ujarnya. 

    Dia menambahkan sangat menarik melihat ada simulasi yang menunjukan sebuah perjalanan bangsa Indonesia, sejarah Presiden pertama dari Pak Soekarno sampai dengan Pak Jokowi hari ini, maupun pahlawan-pahlawan yang kita kenal. Termasuk juga berbagai tokoh internasional. Ini menarik, menghibur kita semua dengan tampilan mengesankan, termasuk menghadirkan multimedia kreatif, penuh dengan sejarah dengan ceritanya. Oleh karena itu, saya berharap tentunya sentra-sentra seperti ini semakin banyak, bukan hanya di Malang tetapi di kota/kabupaten lainnya di Jawa Timur. (dna/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...