• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Serahkan Bantuan dari BCA kepada Pokdarwis Silokek


    Sijunjung (Sumbarkini.Com) - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin serahkan bantuan dari Bank Central Asia (BCA) kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Silokek setelah pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke -90 tahun 2018, dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Senin 29 Oktober.

    Bantuan yang diserahkan tersebut berupa 25 buah Helm, 25 buah Senter Gua dan 25 pasang sepatu bot. Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, Sekretaris Daerah, Zefnihan,AP.M.Si, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro dan Ketua Pengadilan Agama Sijunjung.


    Bantuan yang diserahkan kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Silokek yang terdiri dari pemuda kreatif dan inovatif ini adalah untuk memajukan wisata di Silokek dan Sijunjung pada umumnya.

    "Alat yang diserahkan tersebut nantinya akan digunakan untuk memandu wisatawan yang berkunjung dan masuk kedalam goa silokek," kata salah seorang anggota Pokdarwis Silokek, Rubis Arlando kepada media setelah menerima bantuan tersebut.


    "Perlengkapan yang di terima oleh Pokdarwis ini, nantinya akan dipakaikan bagi wisatawan, karena ini adalah salah satu perlindungan keamanan bagi wisatawan kala berkunjung ke dalam goa di Silokek nantinya," terang Rubis.


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2