• Breaking News

    Kodim 0310/SS terima Perwira Baru dan Kenaikan Pangkat 25 Orang Bintara dan Tamtama

    Sijunjung (sumbarkini.com) - Dandim 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya),Letkol Inf Irvan Yusri SIP menerima laporan Korps Pabung Sawahlunto Mayor. Chb S.Manihuruk dan Pasipers Kodim Kapten Inf. Efrizon Hendri serta Laporan Korps Kenaikan Pangkat 25 orang Bintara dan Tamtama di wilayah Kodim tersebut.

    Acara yang berlangsung tertip dan hikmad ini dilaksanakan di Aula Kodim 0310/SS, Muaro Sijunjung, Kamis 25 Oktober 2018, pada pukul 08.45 wib. Kegiatan ini dihadiri Kasdim dan seluruh Danramil dan Pa Staf serta anggota dan Ketua Persit KCK Cabang LXIV dan pengurus.


    Sebelumnya Mayor Chb S.Manihuruk bertugas di Bagian Komplek Hubdam XVI/Hasanudin dan Kapten Inf Efrizon Hendri sebelumnya bertugas di Pasiintel 0112/Sabang Kodam IM.

    Dandim 0310/SS, Irvan Yusri dikesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada perwira yang baru masuk, "Saya ucapkan selamat datang di Makodim 0310/SS ini, selamat bertugas dan diharapkan cepat beradaptasi dan terapkan disatuan yang baru ini hal hal yang positif yang didapatkan di satuan yang lama ," harapnya.

    Serta kepada 25 orang, diantaranya Bintara 20 orang dan Tamtama 5 orang yang telah mendapatkan kenaikan pangkat Dandim juga mengucapkan selamat.

    " Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat nya, ini bukan hadiah tetapi adalah hasil kinerja meliputi dedikasi baik, loyalitas baik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan serta memiliki kesemaptaan yang baik," ucapnya.

    " Kedepanya kata Dandim Irvan Yusri, tugas Kodim lebih komplek, dihadapkan dengan sedang berlangsungnya Tahapan Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres, untuk itu diharapkan jaga netralitas TNI dimanapun bertugas dan berada," himbauannya. (AK)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2