• Breaking News

    Cabor Senam Kab Sijunjung berhasil meraih 10 medali pada nomor Artistik di Porprov XV di Padang Pariaman


    Padang Pariaman (Sumbarkini.com) - Pada hari ke tiga pergelaran Porprov ke XV Padang Pariaman, Kontingen Kabupaten Sijunjung pada Cabang Olahraga (Cabor) Senam berhasil meraih 10 medali di nomor Artistik Putra dan Putri yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Palak Atok, Lubuak Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 21 November 2018.

    Kesepuluh medali tersebut diantaranya, 2 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu. Medali emas diperoleh oleh Yoga Agustio Saputra pada meja lompat dan Fujingga Perdana yang meraih emas di palang bertingkat.

    Sementara medali perak didapatkan pada beregu putri, perak kedua oleh Dilla Arisandi di meja lompat dan perak ketiga oleh Nedjah Pipriani di balok keseimbangan serta perak ke empat oleh Aditya Febriansyah di gelang gelang.

    Sementara medali perunggu diraih oleh tim Beregu putra, perunggu kedua dari all round Yoga Agustio Saputra  dan perunggu ketiga oleh Yesi Mardhiatil Husna di senam lantai serta perunggu ke empat dari Gilang Ramadhan pada gelang gelang.

    Manejer tim cabor senam, Edwin Suprayogi yang pada kesempatan itu dihadiri oleh Asisten manejer, Sidiyanto yang didampingi pelatih, Tomi Romin Daru setelah penyerahan hadiah di Lapangan Futsal Palak Atok, Lubuak Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 21 November menyampaikan bahwa cabor senam berhasil meraih 10 medali dengan 7 orang atlit.

    " Alhamdulillah, pada penampilan hari ini, dengan menurunkan 7 orang atlit pada nomor artistik, kita bisa meraih 10 medali, ini suatu prestasi dan kebanggan yang luar biasa untuk kita" ucapnya.

    "Dengan membawa 17 orang atlit, 7 orang turun di nomor artistik yang telah di laksanakan ini, sementara 6 orang pada nomor super aerobik dan 4 orang lagi untuk nomor ritmik yang akan main pada hari jum'at besok "jelas nya.

    "diharapkan kepada kita semua baik suporter dan ofisial serta masyarakat Sijunjung agar dapat ikut menyaksikan pertandingan senam nanti , semoga dengan kehadiran dan suport dari kita semua, cabor senam bisa menambah medali kembali," harap Sidiyanto.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2