• Breaking News

    KONI Sijunjung kembali berikan bonus bagi atlet peraih medali emas pada Porprov XV Padang Pariaman.


    Padang Pariaman (Sumbarkini.com) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung, Sasmi Ultriadi kembali memberikan secara langsung Bonus spontanitas kepada peraih medali emas pada cabor senam setelah selesai pengalungan medali di Lapangan Futsal Palak Atok, Lubuak Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 21 November 2018.

    Bonus ini diserahkan lansung kepada Yoga Agustio Saputra yang berhasil meraih emas pada nomor artistik di meja lompat dan Fujingga Perdana yang meraih emas di palang bertingkat yang disaksikan oleh Asisten manejer, Sidiyanto dan pelatih, Tomi Romin Daru.

    Ketua KONI Sasmi Ultriadi pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada atlit peraih medali emas dan berharap agar atlit lainnya juga berusaha untuk meraih medali emas.

    " Atas nama KONI Kabupaten Sijunjung, kami ucapkan selamat kepada atlet yang telah menerima medali emas pada hari ini, semoga dengan diberikan bonus ini, atlit lainnya terpacu dan berusaha lebih giat lagi untuk mendapatkan medali emas," ucapnya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2