• Breaking News

    Perolehan medali sementara Kab Sijunjung pada Porprov ke XV Padang Pariaman


    Padang Pariaman, (Sumbarkini.com) - Luar biasa, Kontingen Kabupaten Sijunjung terus melihatkan prestasinya pada Porprov ke XV tahun 2018 di Padang Pariaman, ini dibuktikan pada hari ke enam (6), Sabtu 24 November 2018. Kontingen Kabupaten Sijunjung berhasil menambah (7) tujuh mendali emas lagi dan 4 medali perak serta 5 medali perunggu.

    Ketujuh mendali emas yang  didulang tersebut adalah dari Cabor Faji (Federasi Arung Jeram Indonesia) sebanyak 3 (tiga) emas, kemudian di Cabor Taekwondo 1 emas, Cabor Panahan 1 emas, Cabor Balap Motor 1 emas dan Cabor Atletik 1 emas.

    Sedangkan mendali perak yang diperoleh pada hari Sabtu 24 November adalah sebanyak 4 (empat) mendali, yaitu di Cabor Faji,Panahan,Senam dan Angkat Berat. Begitu juga pada mendali perunggu, terkumpul sebanyak 5 (lima) mendali, yaitu di Cabor Senam 2 (dua) mendali, Cabor Billyar 2 (dua) mendali dan di Cabor Angkat Berat 1 (satu) mendali.

    Dengan demikian, sampai 18.42 wib, Sabtu 24 November , kabupaten Sijunjung berhasil meraup mendali sebanyak 57 diantaranya emas sebanyak 16 keping, 19 medali perak dan 22 medali perunggu dan berada pada posisi ke 8 (delapan) sementara.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2