• Breaking News

    Sepak Takraw beregu putra sumbangkan medali emas ke 17 untuk Kab Sijunjung


    Padang Pariaman, (Sumbarkini.com) - Sepak Takraw beregu putra berhasil menambah perolehan medali emas untuk Kabupaten Sijunjung setelah pada partai final berhasil mengalahkan  Kabupaten Pesisir Selatan (2-0) di Porprov ke XV Padang Pariaman.

    Berita bahagia ini disampaikan manejer tim, Drs.Sahnel.MM melalui pelatih Haris Subagio dilapangan SMPN 1 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, pada Minggu siang 25 November 2018.

    " Alhamdulillah, sepak takraw beregu putra kita berhasil meraih medali emas setelah pada partai final berhasil mengalahkan Kabupaten Pesisir Selatan," ucap nya.

    Pada babak penyisihan lanjut Haris," Kabupaten Sijunjung berhasil mengalahkan Kabupaten Tanah Datar dengan skor (2-0), kemudian pada babak seperempat final mengalahkan Kota Padang juga dengan skor (2-0). Kemudian pada babak semi final Sijunjung juga mengalahkan Kabupaten Agam (2-0) dan di final berhasil mengalahkan Pesisir Selatan (2-0) sambung haris.

    Sampai berita ini diturunkan, Kabupaten Sijunjung sudah mengoleksi 17 medali emas, 19 medali perak dan 22 medali perunggu dan berada pada posisi 8 (delapan).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2