• Breaking News

    Empat Saudara Zulfirmansyah Bakal ke Selandia Baru

    Padang (sumbarkini.com) - Empat kakak Zulfirmansyah WNI yang menjadi korban tragedi penembakan di
    Selandia Baru bakal berangkat ke Selandia Baru, Mereka berencana melihat secara langsung kondisi adik mereka. 

    Hal itu diungkapkan kakak Zulfirman, Handra Yaspi, Selasa 19 Maret 2019. "Anggota keluarga yang berangkat itu Handra Yaspita, Nurhamidah, Yulierma dan Alhamdani," ujarnya.

    Menurut Handra, meskipun paspor mereka berempat sudah selesai diurus Senin kemaren, mereka belum bisa berangkat hari ini. Harus mengurus visa di Jakarta. 

    Dijelaskan Handra, mereka berangkat dari Padang dan transit di Jakarta. Selanjutnya langsung menuju Selandia Baru. Dan dia bersama saudaranya bakal berada di Selandia Baru sekitar satu Minggu dari dua minggu waktu yang ditentukan.

    Handra Yaspita menjelaskan, perkembangan kondisi kesehatan adik yang alumni SMPN 12 Padang sudah sangat bagus. Adiknya sudah lancar berkomunikasi seperti semula. Namun dokter masih membatasi tamu yang akan berkunjung, karena masih dalam perawatan intensif.

    Sementara itu, Marketing Komunikasi ACT Sumbar Dana Kurnia saat berkunjung ke rumah orang Zulfirman hari ini menjelaskan, keberangkatan empat keluarga Zulfirman ke Selandia Baru tergantung kapan visa selesai. "Apabila hari ini bisa selesai, mereka akan berangkat hari Rabu besok," ujarnya.

    Dana Kurnia menjelaskan, keberangkatan mereka berangkat ke Selandia Baru dibantu ACT baik pengurusan paspor maupun visa dan tiket perjalanan. Di Selandia Baru mereka diperbolehkan paling lama selama dua minggu. (MR)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2