• Breaking News

    Komisi VI DPR RI Katakan Pendistribusian Rastra Sudah Baik

    Padang (sumbarkini.com) - Badan Urusan Logistik atau Bulog Divisi Regional atau Bulog Sumbar diminta untuk memenuhi alokasi ketersediaan beras sesuai dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat. Demikian disampaikan ketua rombongan Komisi VI DPR RI, Hamdani.

    Komisi VI DPR RI mengadakan kunjungan kerja ke Sumbar untuk mencek ketersediaan beras di gudang Bulog. Mereka didampingi Wagub Sumbar Nasrul Abit bersama Kepala Bulog Divre Sumbar Muhammad Anwar.

    Hamdani saat berkunjung ke Bulog Divre Sumbar menjelaskan, "Rastra yang disalurkan kepada penerima, kualitas nya harus baik. Kualitasnya harus dipastikan tidak berubah apalagi sudah berwana dan ada kutunya."

    Menurut dia, distribusi rastra kepada keluarga penerima manfaat saat ini sudah bagus. Dan untuk mendukung pernyataan tersebut, Komisi VI DPR RI mendatangi Gudang Bulog Sumbar untuk melihat secara langsung stok beras yang tersedia berikut mengetahui bagaimana pendistribusian nya kepada penerima manfaat.

    Sementara itu, Kepala Bulog divre Sumbar Muhammad Anwar menjelaskan, stok beras yang tersedia saat ini di gudang Bulog mencapai 6.300 ton. Stok yang tersedia diperkirakan mencukupi hingga tiga bulan ke depan.

    Bahkan, sebelum sampai tiga bulan, sejumlah daerah di Sumbar sudah ada yang panen raya sehingga, ketersediaan beras lebih dari cukup. (musthafa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2