• Breaking News

    5 Kafilah Sijunjung Pastikan ke Final MTQ Nasional Tingkat Sumbar di Solok


    SOLOK, (Sumbarkini.com) - Setelah lolos ke semifinal di Cabang M2IQ, lima kafilah Sijunjung memastikan diri  ke final MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok.

    Lima Qori dan Qoriah tersebut adalah Daffa Faneto di Cabang Hafidz 1 juz non tilawah, Jihan Kesuma Cabang hafidz 5 juz  Tilawah,  Adek Putra Masrianda Cabang Tilawah Remaja Putra.

    Selanjutnya, Nurreni Cabang Khat Naskah dan Novia Tiara Sari Khat Hiasan Mushaf." Alhamdulillah, lima Qori dan Qoriah kita lolos ke final," ucap pimpinan kontingen Sijunjung, Dodi Katim via WhatsApp, Selasa malam (18/6).

    Ia mengatakan,  final cabang lomba itu bakal digelar pada Rabu (19/6)." Sesuai jadwal yang kita terima, final dilaksanakan, Rabu besok," ucapnya.

    Sementara itu, lima kafilah lainnya, yakni Citra Dewi Cabang Tilawah Dewasa Putri, Aldo Marezka Putra Cabang M2IQ putra, Nabilla El Mumtaza Cabang M2IQ putri, Yani cabang Bintang Qasidah Dewasa putri dan Teprizal Cabang Bintang Qasidah dewasa putra, baru menyelesaikan perlombaan di babak semifinal.

    " Lima Cabang ini masih menunggu keputusan dewan hakim," ujarnya.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2