• Breaking News

    Tokoh Masyarakat Sijunjung Gelar Silaturahmi dan Diskusi Untuk Merumuskan Kriteria Pemimpin Sijunjung Hebat.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka merumuskan kriteria pimpinan daerah guna mewujudkan Sijunjung Hebat, Tokoh Masyarakat se Kabupaten Sijunjung menggelar silaturahmi sekaligus diskusi yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Rabu 19 Juni 2019.

    Hadir pada acara tersebut Bupati Sijunjung, H.Yuswir Arifin,  Unsur Forkopimda, Anggota DPR RI, Endre Saifoel(H Wen), Karo Umum Kementrian Agama RI, Syafrizal.M.Si, Akademisi UNP Padang, Asrul Piliang, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, H.Hendri Susanto, Ketua MUI, Ketua Partai Politik, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

    Dalam laporan yang disampaikan Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, Epi Radisman, Dt.Paduko Alam selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan dilaksanakannya acara silaturahmi  sekaligus diskusi ini.

    " Acara silaturahmi ini dilaksanakan tak lain adalah untuk bersama sama berdiskusi untuk memajukan dan mengembangkan Kabupaten Sijunjung ini kedepannya,"ucapnya.

    Dengan berdiskusi bersama ini, kita bisa mencari bagaimana kriteria yang cocok untuk pemimpin Kabupaten Sijunjung ini nantinya, ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Epi Radisman selaku ketua pelaksana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir,baik dari rantau maupun yang berdomisili di Kabupaten Sijunjung ini.

    Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menggagas dilaksanakannya kegiatan ini.

    "Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah manggagas dilaksanakan acara ini, semoga dengan dilaksanakannya diskusi ini kita betul betul menemukan kriteria seorang pemimpin yang baik untuk kemajuan Kabupaten kita ini kedepannya, "ucapnya.

    Di kesempatan itu Bupati Yuswir Arifin juga memaparkan tentang potensi daerah yang sangat banyak dan bisa mengangkat nama Kabupaten Sijunjung kedepannya.

    " Banyak sekali potensi di daerah kita ini yang bisa mengangkat nama kabupaten kedepannya, seperti tenun unggan, garce tea, serta yang sedang difokuskan saat ini adalah Geopark Silokek," ujar Bupati Yuswir Arifin.

    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2