• Breaking News

    Tinjau MTQ Nasional Provinsi ke-38 di Solok, Arrival Boy Nikmàti Makan Siang Bersama Kafilah Sijunjung


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Kepedulian Wakil Bupati Sijunjung, Haji Arrival Boy, terhadap kafilah Sijunjung yang berlaga di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke-38 di Kota Solok, tak diragukan lagi.

    Bahkan orang nomor dua di Ranah Lansek Manih itu selalu memberi semangat kepada para kafilah Sijunjung yang berlaga di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke-38 itu.

    Atas suport itupun sejumlah kafilah Sijunjung banyak yang lolos ke final. Sebagai rasa syukur terhadap prestasi yang diraih para kafilah itu, lalu Wabup Arrival Boy pun mengajak para kafilah dan offecial makan siang bersama.

    Tentu saja ajakan sang wabup pun tak mungkin ditolak. Dengan senyum tawa dan canda wabup pun menikmati santapan makan siang bersama di salahsatu rumah makan di Solok.

    "Ya, kebetulan saya juga belum makan siang, makanya kami makan siang secara bersama. Semoga kafilah Sijunjung meraih prestasi yang lebih bagus disemua cabang,"ucap Arrival Boy, Rabu (19/6/2019) malam. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2