• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Buka Silaturahmi dan Diskusi Tokoh Masyarakat Dalam Merumuskan Pimpinan Daerah Menuju Sijunjung Hebat.


    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo membuka acara Silaturahmi dan diskusi Tokoh Masyarkat dalam merumuskan kriteria pimpinan Daerah guna mewujudkan Sijunjung hebat di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Rabu (19/6).

    Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo mengucapkan  apresiasi kepada seluruh  tokoh masyarakat yang hadir acara silaturahmi dan diskusi guna mewujudkan Sijunjung hebat.

    Banyak kemajuan yang dilakukan dalam berbagai bidang dan sektor pembangunan yang telah dicapai dalam mensejahterakan masyarakat, terutama dalam menjaga stabilitas pembangunan daerah.

    Kita memiliki potensi yang luar biasa, mulai dari potensi sumber daya alam, pariwisata, budaya dan kegiatan kemasyarakat yang ikut serta memajukan pembangunan di Kabupaten Sijunjung ini. Jelas Bupati.

    Panitia pelaksana H. Epi Radisman Datuak Paduko Alam menyampaikan mari kita bersatu menuju Sijunjung hebat dengan langkah awal merumuskan kriteria pimpinan guna mewujudkan Sijunjung hebat, bila kita berfikir bisa maka yang kita harapkan itu akan tercapai.

    Untuk mewujudkan Sijunjung hebat salah satu yang harus kita benahi adalah hapus LGBT yang saat ini ada 494 orang, tentu dengan payung hukum Peraturan Daerah Kabupaten Sijunjung.

     Sebagai eksekutor adalah Ninik Mamak Pemangku Adat melalui lembaga Adat (KMHA) karena Sijunjung Nagari beradat sementara kejahatan moral ini tidak terjangkau oleh KUHP.

    Silaturahmi dan Diskusi ini di hadiri oleh Bupati Sijunjung, Anggota DPR-RI H. Endre Saifoel, SE, Ka. Biro Umum Kementerian Agama RI Drs. Syayafrizal M, Si, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Ketua Partai Politik se- Kabupaten Sijunjung, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat. (Darwen)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2