• Breaking News

    Hendri Septa: Silaturahmi Sesama Alumni Jamaah Umroh Tidak Boleh Terputus

    PADANG - Banyak hal yang harus dipelajari ketika tiba di tanah suci pada saat menunaikan ibadah umroh, diantaranya tentu masalah disiplin dan kesabaran. Disiplin dalam beribadah sangat di wajibkan, serta menguji kesabaran dan keimanan seseorang.

    Tak hanya disiplin jadi prioritas, hubungan dan silaturahimpun sesama jemaah harus menjadi perhatian tidak boleh terputus, apalagi ditanah suci.

    Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa saat menjamu sebanyak 67 orang alumni jamaah umroh dalam kegiatan Halal Bihalal di kediaman resmi Wakil Wali Kota Padang, Selasa malam (25/6).

    Wawako melanjutkan, sesama manusia harus menjalin silaturahim karena manusia saling membutuhkan dan saling terkait satu sama lainnya. manusia tidak bisa hidup sendiri karena manusi saling membutuhkan ucapnya.

    "Jadi Halal Bihalal tidak hanya sekedar saling memaafkan saja, namun juga menciptakan kondisi persatuan sesama alumni umroh. Halal bi halal bukan hanya sekadar ritual keagamaan, tapi juga merupakan tradisi kemanusiaan dan kebangsaan yang baik," ungkap Hendri Septa. (Z)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2