• Breaking News

    KONI Kabupaten Sijunjung Gelar Rapat Pleno


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung gelar Rapat Pleno yang dilaksanakan di Wisma Anggrek Muaro Sejunjung pada Selasa 9 Juli 2019

    Rapat Pleno ini dibuka Ketua KONI, Sasmi Ultriadi dan dihadiri Ketua Harian, Nofrialdi Zulka, Wakil Ketua I, Dhalton, Wakil Ketua II, Ara Fitri, Bendahara KONI , Antonio Oska Mursil serta dihadiri seluruh pengurus KONI lainnya.

    " Rapat Pleno ini dilaksanakan untuk menyempurnakan kepengurusan KONI,  karena adanya pengunduran diri Ketua Umum dan Bendahara Umum KONI yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2019 - 2024," ucap Ketua KONI Sasmi Ultriadi pada saat membuka rapat tersebut.

    Berdasarkan AD/ART KONI pasal 28 ayat 3 disebutkan, apabila ketua umum berhalangan tetap, maka melalui rapat pleno diusulkan menunjuk pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum KONI dari unsur wakil pimpinan umum sampai terlaksananya musyawarah olahraga luar biasa (Musorlub).

    " Dengan terpilihnya Plt Ketua Umum KONI Sijunjung nantinya, sudah harus melaksanakan musyawarah olahraga luar biasa (Musorlub) dalam rangka pembentukan kepengurusan KONI Sijunjung periode 2020 - 2024 paling lambat 6 bulan setelah menjabat Plt Ketua Umun KONI Sijunjung," ujarnya.

    "Pada rapat pleno ini telah ditunjuk Plt Ketua Umum, plt yang ditunjuk ini sesegeranya akan dilaporkan kepada KONI Provinsi Sumbar dan nantinya KONI Sumbar akan mengeluarkan SK penunjukan plt tersebut," jelas Sasmi Ultriadi.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2