• Breaking News

    Nagari Lalan Raih Juara Umum Pada Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Kab Sijunjung 2019.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com)- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok.Pada lomba Nagari Berprestasi tingkat kabupaten tahun 2019, Nagari Lalan keluar sebagai juara pertama.

    Posisi kedua dan ketiga ditempati Nagari Padang Sibusuk dan Nagari Nagari Unggan.” Juara pertama Nagari Lalan, kemudian disusul Nagari Padang Sibusuk dan Nagari Unggan,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi, di sela pencanangan BBGRM XVI di lapangan Nagari Lalan, Selasa (9/7).

    Sementara harapan I, II dan III secara berurutan ditempati Nagari Tanjung, Mundam Sakti dan Nagari Aie Angek.

    Penetapan Nagari Berprestasi tingkat Kabupaten tahun 2019 ini berdasarkan Keputusan Bupati Sijunjung nomor 188.45/382/KPTS-BPT-2019.

    Atas prestasi itu, nagari yang dipimpin Martonis memboyong piala bergilir Bupati Sijunjung, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

    Sementara Nagari Padang Sibusuk dan Nagari Unggan, masing-masing memdapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp4 juta dan Rp3 juta.

    Sedangkan Nagari Tanjung, Mundam Sakti dan Nagari Aie Angek, sebagai harapan I, II, dan III, selain mendapatkan piala juga mengantongi uang pembinaan, sebesar Rp1 juta, Rp800 ribu dan Rp500 ribu.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2