• Breaking News

    Agar MTQ ke-47 Makin Baik, Dewan Hakim Diberi Pembekalan

    Parit Malintang, (sumbarkini.com) – Makin mendekatnya pelaksanaan MTQ ke-47 tingkat Padang Pariaman, berbagai persiapan dilakukan. Termasuk pembekalan bagi dewan hakim.

    Pembekalan itu sendiri dilaksanakan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang pada Selasa 27 Agustus 2019. Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

    "Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ atas kerjasama yang sukses dalam setiap kegiatan MTQ ini. Pembekalan ini bertujuan untuk kelancaran pelaksanaan MTQ mengalami peningkatan setiap tahunnya," ujarnya saat pembukaan pembekalan di hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Selasa (27/08.

    Suhatri Bur menjelaskan bahwa pelaksanaan MTQ di Kabupaten Padang Pariaman tidak hanya dilaksanakan di tingkat kabupaten namun juga dilaksanakan di tingkat kecamatan. Ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta MTQ agar dapat meningkatkan prestasi dan mempersiapkan diri untuk tahun berikutnya.

    "Ketua LPTQ juga menyampaikan harapannya melalui saya kepada dewan hakim agar dapat melakukan penilaian menggunakan teknologi untuk mencegah terjadinya kesenjangan dalam penilaian dan agar dapat mengetahui batas kemampuan peserta MTQ," tandasnya.

    Suhatri Bur berharap agar dewan hakim yang berjumlah 66 orang dan 29 orang panitera memiliki sikap yang jujur, arif dan bijaksana serta tetap mengkedepankan sikap profesionalisme serta dapat demi kesuksesan di setiap bidangnya. 

    Turut hadir Asisten Pembangunan Drs. Idarussalam, Plt. Kakankemenag Padang Pariaman, Kepala Bagian Kesra Drs. H. Anwar M. Si, Ketua LPTQ Kabupaten Padang Pariaman dan sejumlah Dewan Hakim Kabupaten Padang Pariaman. (*SS)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2