• Breaking News

    IMI Sijunjung Berjaya di Kejurnas Balap Motor Region IV Sumatera di Muba Sumatera Selatan, 21-22 September 2019


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sijunjung berjaya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Region IV Sumatera pada Bupati Muba Cup Prix 2019 di Sirkuit Skyland Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan yang berlansung dari Sabtu hingga Minggu, 21 s/d 22 September 2019.

    "Atlit balap motor kita yang mewakili Sumbar pada Kejurnas Balap Motor Region IV  di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan berjaya dan berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung serta Provinsi Sumbar ," kata Plt Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Nofriadi Zulka kepada media ini, Senin 23 September 2019.

    Sebelumnya ujar Nofrialdi, Korwil IMI Sijunjung yang mewakili Sumbar pada kejurnas tersebut membawa 2 team yaitu “ Team Kenzie Motor 22 Sijunjung dan Team BM 31 Sijunjung.

    “ Alhamdulillah Sabtu (21/9) pada race pertama, Atlit binaan kita, Riyan Ananda yang turun pada kelas Bebek 4 Tak 150 CC Rookie berhasil meraih podium kedua, kemudian pada race kedua Minggu (22/9) Riyan Ananda berhasil meraih Podium 1 sementara Randy Febkian berhasil peroleh Podium ke 3," jelas Nofrialdi.

    "Semoga pada Kejurnas selanjutnya, atlet balap motor kita ini kembali meraih prestasi yang membanggakan dan mengangkat nama daerah kita Kabupaten Sijunjung dan Provinsi Sumatera Barat di pentas Nasional,"harap Nofrialdi Zulka.


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2