• Breaking News

    Nikmati Grinders Caffitaly System di Berbagai Pusat Perbelanjaan dan Hotel di Indonesia

    Jakarta - Sejak akhir tahun 2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) meluncurkan Grinders Caffitaly System bersama Grinders Coffee Roasters, yang merupakan bagian dari Grup Amatil, dan Caffitaly. Melalui kerjasama ini ribuan masyarakat Indonesia, khususnya di area Jabodetabek, dapat menjadi barista-nya sendiri dengan menggunakan berbagai mesin kopi kapsul berkualitas tinggi dengan design simple dan mudah untuk penggunaan rumah tangga.

    Tersedia empat pilihan mesin Caffitaly, yaitu: Milano mesin kopi kapsul yang sudah dilengkapi denganm frother, dan pilihan yang lebih bersifat compact yaitu Roma dan Venice, serta Bella sebagai milk frother (untuk Roma dan Venice). Mesin-mesin tersebut diluncurkan bersama tiga jenis baru kopi kapsul berkualitas kafe, Grinders (Crema & Espresso), Fix (Caramel Latte) dan Romanza (Chocolatto).

    Saat ini Grinders Caffitaly System dapat ditemukan di berbagai rantai Hotel/Restoran/Kafe
    (HORECA – Hotel/Restaurant/Café), termasuk: Hotel Intercontinental Pondok Indah - Jakarta, Hotel Aryaduta Bali, Hotel Radisson Lampung, dan restoran Fish & Co. Di pertengahan tahun 2019 ini, masyarakat juga sudah dapat merasakan cita rasa Grinders Caffitaly System di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Selain mesin dan kapsul Grinders Caffitaly System juga dapat ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan, meliputi: CGV Cinemas, Ranch Market, Farmers Market, Ace Hardware, Electronic City (Pondok Indah Mall dan Botani Square Bogor), Lottemart, Hypermart (Kemang dan Supermall Karawaci) dan Foodmart Cilandak Town Square.

    Jason Thompson, General Manager Grinders Caffitaly System di Amati Indonesia
    menjelaskan, “Kopi di Indonesia adalah kategori yang sangat menarik dan merupakan pasar
    dengan pertumbuhan tercepat kedua di dunia. Melalui kerja sama dengan berbagai rantai hotel, restoran dan pusat perbelanjaan, para pecinta kopi di Indonesia dapat menikmati perfect coffee in one touch dimana saja."

    Jason mengatakan mesin dan kapsul ini telah dikembangkan mengikuti kebutuhan dan
    selera masyarakat Indonesia yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Dengan kata lain, Grinders Caffitaly System dapat memberikan pengalaman berkualitas dan berkelas dari sebuah mesin pintar yang simpel dan elegan.

    Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses situs Grinders Caffitaly System,
    www.grinderscoffee.id atau menghubungi langsung Customer Service Centre CCAI di nomor 0800 100 2653. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2