• Breaking News

    Dibuka Bupati, Turnamen Volly Ball Wali Nagari Muaro CUP III Dimulai.

    Kadis Parpora, Afrineldi, SH disaksikan Kepala Bapppeda, Beny Dwifa Yuswir serahkan bola kepada panitia turnamen.

    SIJUNJUNG, (sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung diwakili Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, SH membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Wali Nagari Muaro Cup III  Tahun 2019 di Lapangan Kampung Calau, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Senin malam, 16 Desember 2019.

    Turnamen yang dimulai dari tanggal 16 s/d 28 Desember 2019 ini diawali dengan penyerahan bola volly dari Kadis Parpora, Afrineldi, SH diterima panitia pelaksana, Alfauzan Okta Panji, kemudian dilanjutkan dengan service pertama oleh Kadis Parpora, Afrineldi, SH.

    Hadir pada pembukaan tersebut, Kepala Bapppeda Kabupaten Sijunjung, Beny Dwifa Yuswir, Anggota DPRD sekaligus Ketua PBVSI Kabupaten Sijunjung, April Marsal, Unsur Forkopincam Kecamatan Sijunjung, Wali Nagari Muaro, Hafizun dan tokoh masyarakat Nagari Muaro.
    Kadis Parpora, Afrineldi lakukan service pertama tanda dimulainya pertandingan

    Dalam sambutan bupati yang disampaikan Kadis Parpora Afrineldi dikesempatan itu mengapresiasi dilaksanakannya turnamen ini.

    “Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan peserta yang mengikuti turnamen ini. Sebab, ajang ini bisa dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat serta menjalin hubungan silaturahim sesama peserta,” ucapnya.

    Kadis Afrineldi juga mengharapkan agar turnamen wali nagari ini bisa berkelanjutan dan menjadi agenda rutin nagari.

    “Saya menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportifitas tingkatkan rasa kebersamaan, junjung tinggi fair play, dan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

    Sementara itu, Alfauzan Okta Panji sebagai Ketua Pelaksana Open Turnamen mengatakan, turnamen bola voli Wali Nagari Muaro Cup III ini memperebutkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta. " Rp. 6 juta bagi juara 1 dan Rp. 4 juta bagi juara ke 2," ucapnya
    Kadis Afrineldi, Kepala Bapppeda Beny Dwifa foto bersama dengan peserta

    Turnamen ini lanjut Fauzan, diikuti oleh 16 klub se Sumatera Barat, diantaranya Aripan Solok, Aktiva Lintau, ABG Bukittinggi, Talawi Putra, Bukit Malinjo Koto VII, Tri Family Payakumbuah, IRM Dharmasraya, Tanjung Gadang, GM Malalo, Pamatang Panjang, Kamang Baru, Lubuak Tarok, Sumpur Kudus, dan BVC Tanah Datar.

    “Kita berharap pertandingan ini dapat melahirkan pemain pemain baru yang nantinya dapat berlaga di event tingkat Provinsi Sumatera Barat maupun di tingkat Nasional dan membuat harum nama daerah nantinya,"harap Fauzan.
    (andrayanto)
    editor (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2