• Breaking News

    Terpilih Secara Aklamasi, Sepman Hadi Jabat Ketua Umum Faji Sijunjung Periode 2019 - 2023.


    SIJUNJUNG, (sumbarkini.com) - Sepman Hadi, SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung periode 2019- 2023  pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) Faji di Gedung Pertemuan Lantai 2 Pasar Jumat, Nagari Muaro, Selasa (17/12/ 2019).

    Pemilihan ini setelah 5 klub binaan Faji secara bersama langsung menunjuk Sepman Hadi sebagai ketua.Ke 5 klub ini
    diantaranya, Batugando Rafting, Kuantan Rafting, Palukahan Rafting, Lansek Manih Rafting, dan Josuba Rafting.

    Sepman Hadi dikesempatan itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua klub yang telah mempercai dirinya sebagai Ketua Umum Faji Sijunjung 5 tahun kedepannya, Ia juga berjanji akan membenahi dan memajukan FAJI Sijunjung nantinya.

    " Terima kasih saya ucapkan kepada kawan kawan yang telah mempercayakan jabatan ini, kedepannya kita akan berupaya membenahi organisasi dan mencari bibit atlit asli dari Kabupaten Sijunjung, tentunya dengan melaksanakan latihan rutin berkesinambungan,"ucapnya.

    Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk kemajuan FAJI Sijunjung nantinya," kami mohon dukungan, petunjuk dan saran dari semua pihak, termasuk KONI dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung demi kemajuan FAJI Sijunjung kedepannya,"harap Sepman Hadi.

    Acara Musyawarah Cabang Faji Sijunjung yang berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan ini ditutup dengan pemabacaan doa yang dipimpin Wali Nagari Muaro. Hafizun. SPd.i.(Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2