• Breaking News

    PHO, TP ADD Kecamatan Tinjau Pembangunan Nagari Lalan Sijunjung


    Sijunjung, (sumbarkini.com) – Tim Pengawas Anggaran Dana Desa (TP ADD) Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, pada Selasa (17/12/2019) meninjau pelaksanaan pembangunan di Nagari Lalan yang dipimpin Walinagari  Martonis.

    TP ADD Kecamatan Lubuktarok tersebut dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sakri dan anggota  TP ADD lainnya. Kegiatan TP ADD tersebut dalam rangka melakukan peninjauan Serah Terima Pertama atau Provisional Hand Over (PHO) pekerjaan anggaran dana desa (ADD) di Nagari Lalan.

    Pada Selasa (17/12/2019) tersebut, TP ADD meninjau tiga pakèt pekerjaan ADD Nagari Lalan yang saat itu pelaksanaan PHO di Jorong Batang Lalan berupa kegiatan TPT Jembatan senilai Rp105,5 juta.

    Selain  itu, pekerjaan yang di PHO berupa pembangunan Pukesri senilai Rp173,5 juta dan pekerjaan pembangunan PAUD di Jorong Rumbai senilai Rp144 juta juga di PHO.

    Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Nagari Lalan, Devi Syafriwati, pada awak media, Rabu (18/12/2019) membenarkan telah dilalsanakan di tiga paket program ADD itu.

    Ia juga mengakui ada dua paket di dua Jorong di Nagari Lalan itu belum rampung. "Pertama karena cuaca dan keterlambatan dana. Anggaran cair baru pada 10 Desember 2019. In sha Alloh hingga akhir tahun tuntas pekerjaanny,"ucap Devi.

    Dua paket pekerjaan itu berupa pekerjaan lapangan bolavoli senilai Rp90,6 juta terletak di Jorong Batuajung dan pekerjaan rejit beton jalan Kupiyi berada di Jorong Sikaladi.

    “Alhamdallah pelaksanaan pembangunan ADD di Kecamatan Lubuktarok cukup bagus hanya saja memang ada beberapa Jorong  yang belum PHO,”tambah Nofrita,SE Kasi PPM Kecamatan Lubuktarok. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2