• Breaking News

    Tim Penilai KG-PKK KKBPK-Kes Tingkat Sumatera Barat Nilai Nagari Palangki Kec. IV Nagari.


    SIJUNJUNG, (sumbarkini.com) - Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Provinsi Sumatera Barat dalam rangka Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (KG-PKK KKBPK-Kes).

    Tim penilai yang diketuai Drs.Barizal Basir, MM ini disambut Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin, Anggota DPRD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Hj. En Yuswir Arifin dan Ny. Ria Arrival Boy, Ketua Persit, Kepala OPD, Camat IV Nagari, Rahmad Ronaldi, SSTP. M.Si beserta Forkopincam dan Wali Nagari Palangki di Jorong Ranah Tibarau, Nagari Palangki, Selasa 3 Desember 2019

    Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan di Nagari Palangki Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Ranah Lansek Manih Negriku Tercinta.

    Dipilihnya Nagari Palangki mewakili Kabupaten Sijunjung dalam penilaian KG-PKK KKBPK-Kes ini sudah melalui beberapa proses dan penilaian ditingkat Kabupaten,"Untuk itu kami berharap kepada tim penilai untuk memberikan hasil terbaik buat Sijunjung, kalau bisa menjadi juara I tingkat Sumbar,"ujar Bupati Yuswir Arifin.

    Ketua Tim Penilai KG-PKK KKBPK-Kes Tingkat Sumbar, Drs.Barizal Basir, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung, Khususnya Nagari Palangki yang telah menyambut tim dengan baik.

    Disampaikan Barizal bahwa penilaian kelapangan ini selain mencari yang terbaik, juga dalam rangka mengimplementasikan kegiatan KG-PKK KKBPK-Kes dalam kehidupan Masyarakat sehari-hari.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2