• Breaking News

    Daerah agar Berlakukan Karantina

    H. Refrizal.


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-Wakil Ketua Umum IKM yang juga putra asli Padang Pariaman mendorong pemerintah daerah di Sumbar untuk melakukan karantina atau lockdown. Hal ini untuk menimalisir penyebaran covid-19 atau virus korona yang sudah melanda Sumbar.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com, Sabtu (28/3) menyesalkan sikap pemerintah pusat yang belum jelas terkait pemberlakuan lockdown. Karena itu, H. Refrizal mendorong pemerintah daerah di Sumbar, baik Pemprov, Kabupaten, dan kota mengambil inisiasi melakukan lockdown.

    Sejumlah daerah di Sumbar sudah mengambil inisiatif, seperti Kota Payakumbuh yang sudah memberlakukan lockdown. "Pemerintah daerah harus segera mengambil sikap untuk melakukan lockdown. Jangan menunggu lagi. Jangan semuanya menjadi terlambat," tegas H. Refrizal.

    Di sisi lain, H. Refrizal menekankan kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah. Misalnya dengan disiplin melakukan karantina mandiri, batasi kontak dan keramaian, sering mencuci tangan dan selalu waspada. "Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT," tambah H. Refrizal. (arr)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2