• Breaking News

    H. Refrizal: Rumah Sakit Kekurangan APD, Masyarakat Butuh Masker

    H. Refrizal. ist


    Jakarta, Sumbarkini.com-Dalam kondisi mengisolasi diri di rumah sesuai imbauan pemerintah dalam menyikapi merebaknya virus korona, H. Refrizal terus menyuarakan kepentingan masyarakat Padang Pariaman dan Sumbar pada umumnya. Wakil Ketua Umum IKM itu menyerukan kepada pemerintah untuk memperhatikan rumah sakit, tenaga medis, dan masyarakat Sumbar.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com, Kamis (26/3) menyebutkan, dirinya mendapat laporan rumah sakit di Sumbar memiliki keterbatasan sarana dan prasarana mengatasi virus korona. Terutama terkait APD atau alat pelindung diri untuk dokter dan tenaga medis.

    Rumah sakit, dokter, dan tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menghadapi virus korona. "Kita mendapat kabar rumah sakit kekurangan APD. Mohon pemerintah memperhatikan hal ini," ujar H. Refrizal.

    Ketua Umum PKDP ini mengharapkan pemerintah juga memperhatikan alat pelindung diri untuk masyarakat. Menurut H. Refrizal, masyarakat Sumbar sangat kesulitan untuk mendapatkan masker, handa sanitizer, hingga disenfektan. H. Refrizal berharap pemerintah memperhatikan kebutuhan masyarakat ini.

    Menyikapi merebaknya virus korona, H. Refrizal terus mengimbau masyarakat untuk terus menjaga diri, waspada dan disiplin mengikuti imbauan pemerintah. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2