• Breaking News

    Muslim M.Yatim Bantu 1.000 Liter Disenfektan untuk Nagari Simarasok

    Staf ahli DPD-RI, Edo menyerahkan bantuan disenfektan dari anggota DPD, Muslim M. Yatim yang diterima langsung Walinagari Simarasok. ist


    Agam, Sumbarkini.com-Upaya mencegah merebaknya virus korona atau covid-19 terus dilakukan oleh anggota DPD-RI asal Sumbar, Muslim M. Yatim. Sebanyak 1.000 liter cairan disenfektan dibagikan kepada masyarakat Nagara Simarasok, Kacematan Baso, Kabupaten Agam.

    Bantuan diserahkan secara langsung oleh staf ahli DPD-RI, Edo Andrefson, Selasa (31/3). Bantuan diterima langsung oleh walinagari setempat.

    Bantuan disenfektan ini menurut Edo untuk mencegah virus korona. "Kemarin sudah dimulai beberapa titik lokasi penyemprotan disinfektan di Nagari Simarasok, Baso. Hari ini kita serahkan 100 botol cairan disinfektan untuk 1.000 liter air kepada wali nagari Simarasok. Insyaallah cukup untuk 1 nagari disemprot. Semoga warga nagari Simarasok agar terbebas dari virus korona," ujar Edo.

    Selain menyerahkan bantuan disenfektan, anggota DPD-RI, Muslim M. Yatim berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah. Masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh dengan memakan makanan sehat, selalu mencuci tangan, melakukan karantina mandiri, dan menghindari aktivitas di luar rumah. (zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2