• Breaking News

    Walikota Mahyeldi Tinjau Kesiapan RS Tangani Virus Korona

    Walikota Mahyeldi saat meninjau RSUD Rasyidin. ist


    Padang, (sumbarkini.com) -Kendati di Kota Padang belum ditemukan kasus virus korona, namun kesiap-siagaan terus dilakukan. Mengantisipasi pasien terjangkit virus covid-19, Walikota Padang, Mahyeldi meninjau kesiapan rumah sakit di Kota Padang.

    Sabtu (21/3), Walikota Mahyeldi meninjau RSUD Rasyidin di Aia Pacah dan RS Unand di Limau Manih. Walikota Mahyeldi meninjau fasilitas kesehatan di dua rumah sakit tersebut.

    Dalam peninjauan di RSUD Rasyidin, didapatkan informasi rumah sakit ini telah menyiapkan 9 kamar rawat isolasi. Sementara, RS Unand menyiapkan 13 kamar untuk pasien suspect atau positif korona dengan 7 direncanakan untuk isolasi.

    Walikota Mahyeldi menekankan agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah dalam menangkal merebaknya virus korona. "Masyarakat agar memperhatikan imbauan pemerintah. Jaga diri, hindari kontak dan keramaian, selalu cuci tangan, hingga lebih banyak beraktivitas di rumah," ujar Walikota Mahyeldi.

    Pemerintah telah mengedarkan informasi dan panduan dalam menghadapi virus korona. Karena itu, masyarakat diharapkan mengikuti panduan tersebut. (ARR)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2