• Breaking News

    Peduli, Kwarcab 0303 Sijunjung Bagikan 15 Ribu Masker dan Akan Bagikan 1.500 Sembako.



    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kwartir Cabang 0303 Sijunjung bagikan 15 ribu masker dan 1.500 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Sijunjung.

    Pembagian masker ini dipimpin langsung Kakwarcab Sijunjung H. Arrival Boy kepasar pasar besar yg ada di Kecamatan se Kabupaten Sijunjung, Pangkalan Ojek, Kodim, Polres, Dandim, Kejaksaan Negri, Pengadilan Negri dan tempat umum lainnya.

    "Selain pembagian masker, nantinya juga akan pembagi sembako sebanyak 1.500 paket yang akan diberikan kenagari nagari  dan juga masyarakat sekitar yang layak dan pantas menerimanya,"ucap Arrival Boy, Kamis 16 April 2020.

    Dikatakan Arrival Boy, bahwa gerakan sosial yang diberi tema Pramuka Peduli Kwarcab 0303 Sijunjung ini sebagai bukti kepedulian Kwartir Cabang Sijunjung atas wabah Covid-19 yang mulai mengkhawatirkan semua masyarakat khusunya di Kabupaten Sijunjung.

    “Meski pun sampai saat ini Sijunjung masih dikategorikan aman, namun tindakan pencegahan wajib kita lakukan bersama, dan anjuran pemerintah harus tetap kita laksanakan dan patuhi, karena itu sebagai langkah pencegahan,”sebut Arrival Boy yang juga Wakil Bupati Sijunjung ini.

    Ia berharap, dengan kegiatan tersebut, kesadaran masyarakat meningkat untuk menjaga pola hidup sehat.

    "Meski hanya 15 ribu masker yang bisa dibagikan karena jumlah yang terbatas, kita berharap mampu membantu masyarakat yang membutuhkan agar terhindar dari penularan,"ujar Arrival Boy.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2