• Breaking News

    SMK Karya Mulia Muaro Menerima Peserta Didik Baru T.A 2020-2021


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Yayasan Pembangunan Karya Mulia (YPKM) SMK Karya Mulia Muaro yang terletak di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran (TA) 2020-2021.

    Kepala Sekolah SMK Karya Mulia,  Susi Ardianti, SE mengatakan, pendaftaran bagi peserta didik baru sudah mulai dibuka. Bagi calon siswa yang berminat belajar di SMK Karya Mulia Muaro bisa langsung mendaftar secara online dari sekarang.

    " Sesuai himbauan dari Pemerintah Daerah dalam rangka memutus matarantai Covid-19 ini, mari kita patuhi dengan di rumah saja. Bagi yang ingin mendaftar ke SMK Karya Mulia Muaro Sijunjung bisa mendaftar dari sekarang dari rumah saja melalui online, cukup dengan mengirim foto copy KK,  Akta Kelahiran,  Nilai Rapor smester V SMP / MTs sederajad dan pas photonya ke No WA Asmirita (082386864887), Armon( 081372769339), dan Rafi Kusman( 082386546268) Gratis," ujar Susi.

    Disampaikan Susi bahwa, SMK Karya Mulia yang mempunyai Visi terwujudnya lulusan yang profesional, beraklak mulia serta mampu berkompetensi ini memiliki dua Program Studi diantaranya Akuntansi dan Keuangan Lembaga serta Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran.

    SMK Karya Mulia saat ini juga memiliki fasilitas Sekolah dengan sarana belajar yang nyaman, memiliki Labor Komputer/Internet LCT Speedy, Perpustakaan"Nurul Ilmu", Ruang Osis dan Koperasi Siswa, Mushollah Al-Jihad, dan memiliki Sarana Olahraga serta Beasiswa dari Yayasan dan Pemerintah

    "Rangking 1-10 pada sekolah asal disediakan beasiswa oleh pemerintah serta Beasiswa BKM dari APBN dan Beasiswa berprestasi dari Pemda," ucap Susi.

    SMK KM yang didirikan semenjak tahun 1986 dengan keputusan Kanwil Depdikbud Provinsi Sumatra Barat No.KPTS.023.08.R1987 tanggal 2 Februari 1987. Dan sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Sekolah (BAS) Prov Sumbar No.74/KPTS/BASPROP/MN/1/2007 tanggal 29 Januari 2007.

    "Sampai saat ini lulusan SMK Karya Mulia sudah banyak yang berhasil bekerja di Perusahaan, Perkantoran, dan juga ada di Perbankan,"ujar Susi Ardianti. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2