• Breaking News

    Paket Sembako dari Partai Demokrat untuk Lansia Mulai Didistribusikan

    Jakarta (sumbarkini.com) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas dua puluh ribu paket sembako pada Rabu (6/5) sore, hari ini seribu paket bantuan mulai didistribusikan. Hari ini melalui Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat, 1000 paket sembako untuk lansia diserahkan di Jln. Pergerakan Negara RT 03/07 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (7/5) pagi.

    Ilham Mendrofa, Deputi Pengembangan Pro Rakyat, Pendidikan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran menjelaskan bahwa BPPM mendapatkan amanah dari Ketum AHY untuk mendistibusikan paket sembako.

    "Hari ini dimulai dari Jakarta Pusat, kita distribusikan untuk lansia di 16 titik dimulai dari Jln. Pergerakan Negara. Distribusi paket ini bukan hanya sekedar mengantar paket, tetapi memberi pesan bahwa Demokrat sungguh-sungguh berada di garda terdepan untuk membantu warga terkena dampak covid-19," ujar Ilham.

    Ilham menyerahkan bantuan didampingi Sekretaris Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Astari Aslam.

    Salah satu penerima bantuan, Nenek Juminah (77) diwakili anaknya Yanti (54) sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami senang sekali Pak, ini sangat membantu sekali untuk lansia. Mudah-mudahan ini terus berlanjut, terima kasih Partai Demokrat, terima kasih Mas AHY semoga bisa terus membantu para lansia di daerah kami ini," kata Yanti penuh haru.

    Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi ini akan terus dilakukan pendistribusiannya hingga Hari Raya Idul Fitri dan akan terus dilanjutkan pembagiannya hingga tuntas setelah Idul Fitri. Paket sembako yang berisi 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, di tengah pandemi covid-19 yang secara langsung mempengaruhi kehidupan ekonomi mereka terutama para lansia. (dna/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2