Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Leonardy Berikan Bonus Buat Pemenang MTQ Nagari Kotogadang

    Kotogadang (sumbarkini.com) - Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa
    memberika dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Kotogadang. Sebagai Ketua KAN Kotogadang dia memberikan motivasi terhadap pemenang kegiatan atau lomba keagamaan di daerah itu. Ada bonus buat mereka.

    Hal itu dibuktikannya saat pelaksanaan MTQ Nagari Kotogadang, Minggu 29 April 2018. Leonardy menyerahkan bonus tersebut. Bonus berupa uang senilai Rp4 juta itu dipersilakan pengaturan alokasinya kepada panitia.

    "Sesuai janji saya pada Subuh bulan Februari lalu yang akan memberikan bonus kepada pemenang lomba keagamaan yang dilaksanakan di Kotogadang, saat ini saya serahkan uang senilai Rp4 juta. Uang ini untuk pemenang dan untuk bantuan pelaksanaan kegiatan ini," ujar Leonardy.

    Leonardy juga memberikan buat kontingen MTQ Kotogadang untuk bertanding di tingkat Kecamatan IV Kota pada pertengahan Mei nanti.

    Oleh Panitia yang juga Ketua LPTQ Nagari Koto Gadang Tuanku Machudum, khusus untuk juara I akan diseleksi tim untuk mewakili IV Koto pada lomba di tingkat yang lebih tinggi.Sementara juara umum akan diberikan bonus dari uang yang diserahkan Leonardy. Juara I umum Rp1 juta, juara II Umum Rp750.000 serta bonus untuk juara III Umum Rp500.000. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...